Taman Rekreasi Selecta

Pagi ini, nemenin si kakak outbond ke Taman rekreasi Selecta Batu. Dengan lokasi yang pas banget ada di kota Batu, taman rekreasi Selecta ini cocok buat liburan keluarga. Dilengkapi dengan taman yang luas untuk piknik, gelar tikar sambil bawa makan siang, hawa nya yang sejuk cenderung dingin... Wiiihhh yang jalan jalan berdua makin romantis, yang rame rame pun seru.
Taman Rekreasi Selecta
Taman Rekreasi Selecta
Anak anak pun suka banget di ajak ke taman rekreasi Selecta. Di lengkapi dengan kolam anak anak yang luas dengan beberapa perosotan, bikin anak anak betah renang, meskipun air nya dingiinnn banget.
Taman Rekreasi Selecta
Taman Rekreasi Selecta
Setelah renang air dingin, ada tempat bilas air hangat dengan membayar 5ribu rupiah per orang nya.
Selain kolam renang, taman rekreasi Selecta ini juga terdapat arena berkuda, wahana flying fox, sepeda udara, mini roller coaster, bioskop 4dimensi dan beberapa permainan lainnya.
Dan buat yang suka selfie, wefie dan fie fie lainnya, mungkin yang paling di cari disini adalah taman bunga nya yang keren banget.
Taman Rekreasi Selecta
Taman Rekreasi Selecta
Oiya, tiket masuk ke taman rekreasi Selecta ini cukup terjangkau, 25rb per orang nya. Biaya parkir bus 20ribu, mobil 10ribu, dan motor 5ribu.
Untuk berkuda biaya nya 10ribu/orang, flying fox 20ribu, kiddie ride 5ribu/ 2 koin, sky bike 20ribu, ban renang 5ribu, dan untuk penyewaan baju renang juga ada loh, biaya nya 10ribu.
Mau jalan jalan ke Batu? Mampir deh ke taman rekreasi Selecta... Selamat jalan jalan.




Previous
Next Post »