Kain Kanvas Motif

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh........

Setelah lewat bertahun-tahun ikutan workshop nya mbak Devi Indah Bestari, sang ahli bikin tas,
akhir nya baru minggu ini tergerak untuk hunting kain kanvas motif...

Kain kanvas sendiri adalah , Sebuah kain buatan pabrik yang berserat tebal, kuat dan awet. Pada awalnya digunakan pelukis untuk media lukisan, karena bahannya yang kuat, awet dan tahan dengan segala kondisi dan cuaca. Bahannya ramah lingkungan sehingga bisa digunakan berkali-kali. Semakin lama banyak orang yang menggunakannya untuk berbagai kebutuhan antara lain untuk bahan tas, dompet, pelapis sepatu, sampul binder, souvenir, bahan tenda, layar, jaket, terpal, penutup truk, payung taman dan berbagai macam accessories.
kain kanvas motif
beberapa contoh, kain kanvas motif tribal
Datang dengan lebar 1.50m ada yang polos dan motif. Untuk kain kanvas motif ada beberapa pilihan motif diantaranya motif bunga mawar, motif garis besar maupun kecil, motif polkadot, motif bendera, motif catur, motif tribal, motif bintang dan masih banyak lagi motif lainnya. 
(source : http://tokoliman.blogspot.co.id)
kain kanvas motif
kain kanvas motif
Keliling beberapa toko di kota Malang, nggak nemu kain kanvas motif... adanya kanvas polos doang.
Akhirnya, hunting via online deh.
Setelah blog walking yang cukup panjang, dan rata rata harga nya sama semua kisaran 70rban/m, akhirnya ketemu sama toko Liman, toko fisik nya sih ada di kota Gudeg, alias Jogjakarta. Disini harga nya murah banget menurut saya. Hanya saja motif nya dikit, dan banyak yang habis hiks... truusss.... minimal pembelian 2m untuk setiap motif.

Tapi tak apalah, toh harga nya juga sudah cukup murah. Dan kain nya pun bisa di pake untuk beberapa macam kreasi, bukan hanya tas saja. Tergantung ntar mood nya pas mau bikin apa hehehe

kain kanvas motif
kain kanvas motif

kain kanvas motif
kain kanvas motif
And here it is... kain kanvas motif nya sudah datang *senyum senyum geje hehehe
Moga moga bisa jadi tas cantik seperti kreasi mbak mbak, bunda bunda yang ada di grup craftalova itu.
Previous
Next Post »